Thursday, October 22, 2009

Goodie Conversation : Sebuah perubahan untuk Indonesiaku, Indonesia kita bersama

Sebuah perubahan untuk Indonesiaku, Indonesia kita bersama

temen2 mo share pengalaman dan persiapan aja, untuk pemberitahuan inisasi Aeroexpo ITB 2010: TERBANG MENGANGKASA, Terus Bangkit Meningkatkan Kualitas Bangsa,,

mohon ide dan feedbacknya,, yg jelas kita harus BANGKIT! menuju Indonesia 2045

regards,
Saladin Siregar

*berikut percakapan gw dengan bang zak*

ahmaddzakyhanif: kaga
ahmaddzakyhanif: via ym ajja dah
Saladin Siregar: ok
Saladin Siregar: gini
Saladin Siregar: insya Allah pa habibie tgl 4nov jd dtg
Saladin Siregar: gw jd panitia jg seperti yg lo bilang
Saladin Siregar: gw masuk ke kepanitiaan
Saladin Siregar: dan
Saladin Siregar: insya Allah
Saladin Siregar: 70% gw dpt bertemu langsung apa pa habibie
Saladin Siregar: buat ngobrol 3-5 menit
Saladin Siregar: promosiin
Saladin Siregar: Aeroexpo ITB 2010

Saladin Siregar: gw bakal ngomongnya gitu non formal
Saladin Siregar: sebelum dia kasih speech
Saladin Siregar: begitu zak
Saladin Siregar: gw minta pendapat lu aja
Saladin Siregar: lagi
ahmaddzakyhanif: emang butuh skill sih,
ahmaddzakyhanif: tapi gua yakin lu bisa lah
ahmaddzakyhanif: jgn terlalu formal
Saladin Siregar: iya
Saladin Siregar: gw mo rehearse
Saladin Siregar: besok
Saladin Siregar: lo akting jadi pa habibie
Saladin Siregar: gmn?
ahmaddzakyhanif: hehe
ahmaddzakyhanif: mungkin perlu latihan
ahmaddzakyhanif: tapi menurut gua spontan juga bagus
Saladin Siregar: wkakaka
Saladin Siregar: jadi bagus yg mana
Saladin Siregar: kesmepatan langka bro
ahmaddzakyhanif: harus ada sesuatu yg bisa dia baca...
Saladin Siregar: pasti
Saladin Siregar: gw uda siapain literaturnya
ahmaddzakyhanif: buat dia bawa pulang
Saladin Siregar: ok
Saladin Siregar: lo mo liat?
ahmaddzakyhanif: not proposal
Saladin Siregar: desk umum Aeroexpo ITB 2010?
ahmaddzakyhanif: yg lebih nyentrik
Saladin Siregar: sudah siap
Saladin Siregar: sudah siapppppp
Saladin Siregar: deskripsi umum sebutannya
Saladin Siregar: zak
ahmaddzakyhanif: bikin kayak undangan pernikahan din
ahmaddzakyhanif: print spesial
ahmaddzakyhanif: gampang dibawa
ahmaddzakyhanif: ringkas
ahmaddzakyhanif: padat
ahmaddzakyhanif: berisi
ahmaddzakyhanif: satu halaman


ahmaddzakyhanif: KAYAK UNDANGAN PERNIKAHAN
ahmaddzakyhanif: DITULIS DIDEPANNYA
Saladin Siregar: gmn zak
ahmaddzakyhanif: SEBUAH GAGASAN TTG INDONESIA
ahmaddzakyhanif: kebayang ga

Saladin Siregar: got it
Saladin Siregar: desainernya anak2 pn aja ya
ahmaddzakyhanif: iya, satu halam yg bisa dilipet
ahmaddzakyhanif: kalo bisa jgn sendiri din
ahmaddzakyhanif: ber-2
Saladin Siregar: ok
ahmaddzakyhanif: pake jaket PN
Saladin Siregar: wah
Saladin Siregar: tapi dari KM
Saladin Siregar: mereka terkesan
Saladin Siregar: jujur ya zak
Saladin Siregar:*sensor*
ahmaddzakyhanif: gud luck lah
Saladin Siregar: lo mau temenin zak
ahmaddzakyhanif: mudah2an bermanfaat untuk Indonesia

No comments: